Rabu, 27 Februari 2013

Pengalaman pertama waktu masuk sekolah

Nama ku LuqiYana Melayoga, pertama kali masuk sekolah itu adalah hari senin, dan aku baru masuk hari selasa, waktu itu aku kelas VII, aku baru mempunyai satu teman,teman itu tak lain saudaraku sendiri.Aku duduk sebangku bersamanya sebelum duduk bersama, kami harus merebut meja belajar yang paling pertama dan yang paling depan. akhirnya meja itu bisa kurebut.sebelum teman ku datang atau saudaraku itu datang ada salah satu temanku yang belum aku kenal dia bernama Nadya Ulfa dia berkata kepadaku "Aku duduk disini ya" tapi aku berkata "Tidak" karena saudaraku akan duduk di sebelahku. 


Dua minggu kemudian  wali kelasku mengubah posisi duduk kami dan ternyata aku duduk bersama Nadya ulfa  yang tak lain teman yang aku tolak untuk duduk bersamaku.Dan waktu itu kelas kami di pindahkan kekelas yang lain atau bisa di bilang kelas baru.teman sebangku kudulu yang tak lain nadya ulfa di duduk dengan temanku yang lainnya aku bingung mau duduk dengan siapa dan nadya bilang aku duduk dengan chesy aja aku berkata boleh akhirnya aku duduk sebangku dengan chesy.Setahun kemudian aku naik kelas ke kelas VIII dan waktu itu aku mempunyai teman baru yaitu Dewi kami selalu bermain bersama, bersama,bersama dan selamanya..........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar